Biarkan semua berjalan sesuai alurnya

hmm… Mungkin banyak wanita diluar sana merasakan hal yang sama dengan saya… Memang wanita selalu terbawa dengan perasaannya tanpa menggunakan logika, sementara pria hanya sekian persen menggunakan perasaan, sekian persen dengan porsi yang banyak menggunakan logika. Itu bedanya lama waktu seorang wanita untuk move on lebih lama daripada seorang pria.

Mungkin diantara pembaca banyak yang diberikan saran dengan cara mencari pria baru, sebenarnya cara anda salah!!! Hal ini bukan membuat anda bisa move on, tapi udah gagal move on kemudian mengorbankan hati pria lain yang bisa dibilang untuk pelampiasan anda. Inget aja Karma itu berlaku, jadi jangan sampai kalian menyakiti seseorang dengan pelampiasan putus cinta anda dengan seseorang. Ada beberapa teman saya memberi nasehat kepada sayaBiarkan semua berjalan sesuai alurnya dan nikmati alur itu” dalam artian untuk melupakan orang yang kita sayang tidak segampang menyentil sebuah jari maksudnya kalau anda galau, nangis, tiap menit stalking sosmed mantan, dengerin lagu galau, trus keinget janji-janjinya, keinget yang indah-indahnya, keinget yang sakitnya, trus liat dy deket sama cewe lain trus jealous, trus suka nyakitin diri sendiri dan lain lain, kalau mengalami saat-saat seperti itu ya dinikmati aja biarkan semua mengalir nanti lama-lama anda juga tau siapa dia. Maksudnya : Ya selama anda berproses seperti itu, yang harus dilakukan adalah berpikir “whats wrong” tapi inget jangan nyalahin diri yang lebai, karena pria disana tidak akan melakukan seperti yang anda lakukan!

Dari proses itu, bisa saja muncul pikiran seperti berikut :

“Pria itu tidak menginginkan anda lagi”

“Pria itu tidak mau melakukan sesuatu untuk menyelamatkan hubungan anda”

“Pria itu hanya menjadikan satu alasan untuk tidak kembali bersama anda, yang sebenarnya alasan itu ada jalan keluarnya”

“Pria itu hanya meninggalkan banyak janji tanpa anda bukti”

“Pria itu tidak pernah mau berusaha meluangkan waktu untuk anda”

“Ketika anda salah, pria itu tidak mengingatkan anda dan membantu anda untuk merubahnya tapi malah mendiamkan anda”

dan masih banyak hal lainnya yang bisa dikondisikan dengan hubungan kalian masing-masing

yang terakhir berfikir aja “pria itu pantas atau tidak untuk ditunggu dan diperjuangkan”

Semua yang dilakukan butuh proses dan ikuti saja alurnya…

kalau diantara teman anda, ada yang menertawakan anda, tapi tidak memberikan saran “Masukkan telingan kanan anda dan keluarkan ditelinga kiri anda karena mereka tidak pernah merasakan diposisi anda”

Mendekatkan diri saja pada Tuhan, inget katanya “Jodoh Pasti Bertemu” tapi kamu tidak akan bisa berjodoh dengan orang yang kamu inginkan jika hanya berdiam saja tanpa usaha.

Jadilah wanita elegan, jangan mengejar-ngejar pria hanya karena cinta, iya kalau cintamu dihargai kalau mau cukup satu kali anda coba, karena ada saatnya kamu dikejar-kejar oleh pria. Pria yang mencintaimu akan berusaha untuk bersamamu, tapi kalau pria yang hanya menyayangimu dia tidak akan mau berusaha karena cinta dan sayang adalah 2 kalimat dengan makna yang berbeda.

Cintamu adalah kuatmu, tapi jika kuatmu tidak dihargai maka tinggalkanlah…

Biarkan semua berjalan sesuai alur dan dengan seiringnya waktu semua akan baik-baik saja…

One thought on “Biarkan semua berjalan sesuai alurnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s