Ujian

       Wah sepertinya kampus saya berbeda dengan kampus lain, yang lain sudah masuk semester yang baru sedangkan kampus saya baru mulai ujian akhir semester. Doain saya ya para pembaca biar dapat nilai IP diatas 3,7 hahaha. Agak miris juga karena UTS kemarin nilainya kurang memuaskan rendah banget ada dapat 55 lagi. Hoho nilai apa ituu -,-“. Tapi UAS dan Ujian Utamanya harus dapat A kali ini. Semangaaaatttt !!!

       Buat kamu yang disana tetap semangat ya. Semua masalah pasti ada jalan keluar kok. Sampai tulisan tentang mu yang akan ku akhiri malam ini sekali lagi aku katakan “Aku merindukan mu dan aku menyayangimu, smoga kita bisa dapatin kebahagiaan yang lain meski kita tak akan bersama”. Maap semuanya harus aku kubur secara perlahan, aku akan belajar untuk menetralisir perasaanku untukmu.

       Aku belajar ikhlas, dan semua ini menjadi bahan pendewasaan diriku dan pembelajaran di masa depan. Kuserahkan semuanya ke dalam tangan-Mu Bapa. Badai pasti berlalu dan akan indah pada waktunya. good nite semuaaaaa

Image

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s