Rumah layaknya sebuah cinta

 

Image

 

            Ketika membangun sebuah rumah kita harus mempunyai pondasi yang kuat karna jika pondasi itu tidak kuat maka rumah tersebut bisa hancur secara perlahan.

            Layaknya membangun rumah kita membutuhkan material seperti batu bata, semen, cat dan lain-lain maka seperti itulah layaknya pertemuan awal, sebuah pertemuan yang menentukan sampai batas mana kekokohannya.

            Kemudian kita membutuhkan juga beberapa pekerja untuk membangunnya sama layaknya kedua pihak keluarga beserta teman-temannya yang mendukung pasangan tersebut agar bisa tercapai pada titiknya.

            Dimulai dari membangun kerangka rumah tersebut kemudian kita membuat sebuah dinding-dinding dari batubata dan semen tersebut sama layaknya seperti perjalanan sebuah hubungan yang mulai dibangun satu persatu.

            Ketika membangun ada saja yang posisi meletakkannya salah sama layaknya sebuah hubungan yang tak pernah mulus dalam perjalanannya dimana ada sebuah perselisihan baik mulai dari hal kecil hingga hal besar.

            Kemudian dari kesalahan posisi membangun tersebut diperbaiki oleh para pekerja sama layaknya sebuah pasangan yang berfikir mencari jalan keluar untuk mencapai titik damai.

            Hingga bangunan dinding-dinding tersebut selesai dikerjakan kemudian barulah membangun atap rumah sama halnya sebuah pasangan yang sudah berjuang hingga mencapai sebuah titik yaitu pernikahan.

            Hingga bangunan tersebut selesai dibangun, sebelum mengecat pasti harus disemen dan ada lapisan tertentu lagi agar hasilnya bagus barulah dicat begitu lah lapisan sebelum mengecat rumah sama layaknya sebuah cinta yang harus dibangun terus menerus.

            Warna cat rumah yang warna warni sama layaknya sebuah cinta dan sebuah hubungan yang selalu berwarrna warni ceritanya.

             Dan rerumputan serta bunga-bunga didepan rumah menjadi penghias sebagai keindahan.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s