penutupan bulan ke empat perpisahan dengan mu

       Ohh bru ngeehh deh kalau skrg udh bulan ke empat penutupan, ga kerasa udah lama ya. Bsok udah masuk bulan kelima aja. huhuhu. Malam ini kamu datang lagi, aku ga tau harus bagaimana, haruskah aku senang atau bersedih ??? disatu sisi aku senang karna kamu masih ingat samaa aku, kamu juga masih rindu sama aku tapi disatu sisi aku sedih atau kecewa dengan mu karna kamu ga pernah tau seberapa keras perjuangan aku untuk belajar merelakan kepergian mu, tapi kamu malah bercerita bahwa ada seorang wanita yang mirip dengan ku lalu kamu bilang rindu, jadi apa maksud kata rindumu??? itu menyakitkan mendengar seorang yang kita cintai menceritakan tentang wanita lain dihadapan kita sendiri. Aku tau aku ga seberapa dibandingkan dengan kenalan wanitamu yang banyak disana. Tapi tolonglah pahami perasaan aku disini setidaknya kamu menghargai. Aku tau kamu disana udah move on dengan kenalan-kenalan wanita mu itu tapi hargai aku disini yang masih berjuang lebih keras lagi untuk merelakan kepergianmu jangan datang secara tiba-tiba.

       Dulu kamu yang memilih perpisahan ini yang terbaik dan semua kata-kata mu yang menyakitkan itu masih terngiang ditelinga ku dan teringat dalam memori ingatanku, Kamu tau tidak?? Aku disini melangkah sendiri bukan bersama pria-pria lainnya, tapi teman-temanku sebagai pensupportku. Hingga saat ini mereka masih memberiku semangat, kamu tau hal itu kenapa??? Karna aku begitu depresi disini, semua orang mengkhawatirkan kesehatan dan psikologiku. Namun sebulan ini, depresi tersebut bisa berkurang perlahan-lahan. Dibandingkan dengan posisi kamu, apa iya kamu mengalami depresi berat seperti aku??? jawabannya TIDAK ! Semua kata-katamu yang kau ucapkan padaku masih terngiang seperti perpisahan ini yang kau inginkan dari dahulu. Bahkan kau seperti tidak merasa kehilangan buktinya kau lebih dahulu melupakan semuanya dibandingku, kenalan wanita mu pun banyak, bahkan aku sekarang sudah berani pasang foto dp dengan wanita-wanita lain hal yang itu tidak ku sangka-sangka, kau berubah seperti penjahat yang merobek-merobek hatiku yang menyisakan luka. Kamu tidak akan pernah tau bagaimana sakitnya sebagai seorang wanita !!!!!

       Pria itu lebih cepat move on dibanding wanita. itu FAKTA.

       Biarlah semuanya berlalu dengan seiring waktu dan luka ini pun sembuh dengan seiringnya waktu berputar.

       Aku memang tidak tau apa yang akaan terjadi didepan nanti tapi aku hanya bisa pasrah kepada Tuhan agar aku slalu diberi kekuatan dan ketegaran yang lebih. Aku tau tidak ada usaha yang sia-sia dimata-Nya. Doa mengubah segalanyaa.

      Aku berbeda…

Leave a Reply

