ya Bapa disurga…

         Bapa sudah hampir 4 bulan lamanya kami berpisah, begitu banyak cara hanya untuk berdiri tegar dari kelemahan ini. Aku hanya manusia yang hanya bisa merencanakan tapi hanya Engkau yang menentukan semua ini. Sampai kapan kah aku harus seperti ini, aku tak kuasa menahan tangisan ini, aku tau Tuhan, Engkau tak pernah memberi cobaan diluar batas kemampuanku, tapi harus sampai kapan aku seperti ini?? aku terlalu lemah Bapa, dunia ini keras, bahkan aku harus berusaha tetap tersenyum meski hati menangis supaya tak ada orang yang mengetahuinya. Haruskah seberat ini Tuhan?? jika memang iya, berikan aku kekuatan yang lebih…

         Aku tau hanya Engkau yang mengetahu mana yang terbaik untukku. terimakasih dear untuk 1 kata yang membuat aku bahagia yang bisa menghilangkan rasa sakit ditubuh ini. Bapa hanya Engkau yang mengetahui apa isi hatiku. Kiranya kabulkanlah doaku. Seandainya tubuh ku mampu, aku akan rela berlari jauhan mil hanya untuk menangis dipelukanmu mengeringkan tetesan air ini dan agar engkau mengetahui perasaan ini meski kau bukan lagi milikku…

        SING : Saat keadaan sekelilingku ada diluar kemampuanku, ku berdiam diri mencari-Mu, Doa mengubah segala sesuatu. Saat kenyataan didepanku mengecewakan perasaanku, ku menutup mata memandang-Mu sbab doa mengubah segala sesuatu. Doa orang benar bila didoakn dengan yakin besar kuasanya, dan doa yang lahir dari iman berkuasa menyelamatkan, seperti baka air yang ditanganmu mengalir kemana pun kau mau, tiada yang mustahil dimata-Mu, doa mengubah segala sesuatu…

Leave a Reply

