23 september, in my birthday 19th…

          Oh happy birthday to me, yaps hari ini biasa aja seperti hari biasanya it’s nothing special. Today is bad day, huh. Makasih buat semuanya yang udah ngucapin dan doanya. Makasih ya Tuhan atas nafas hidup yang telah Engkau berikan kepadaku hingga saat ini, Engkau tau apa saja permohonan ku, kabulkanlah doaku Tuhan, berikan yang terbaik untuk semuanya, berikan aku kesabaran dan ketegaran yang lebih lebih dan lebih untuk hadapi semuanya.

           Tuhan jika semua ini salahku yang membuat dia harus pergi, bantu aku merelakannya, jaga dia disana untukku. Jika memang dia bukan untukku, ku yakin ada yang lebih baik darinya untukku.

           Maaf ya sayang bukannya aku membedakan mu dengan mantan mantan ku yang lain tapi emang karna kamu yang special, aku ga bisa jadikan kamu sebagai temannku seperti mereka. Jika kamu bilang perpisahan ini yang terbaik maka menurut ku untuk tidak saling mengenal adalah hal yang terbaik. Melupakan mu itu sulit meskipun kau sudah hancurkan hatiku berkepin keping. Lebih baik tak saling kenal daripada harus memaksa untuk melupakan, that’s true and go away. Kamu tau?? sebenarnya aku menangis disaat itu, karena aku udah ga tau harus bagaimana?? Disaat aku mencari kesibukan dan mulai mengalihkan pikiran tentangmu tapi kau kadang muncul dan hadir menghubungiku. Itu buat galau. Kamu menyuruhku untuk melupakan tapi sementara itu kamu selalu muncul tiba tiba.

           Aku ga pernah tau apa yang ada difikiranmu. Bagaimana cara otak dan hatimu bekerja. Sungguh semua ini membuat aku depresi tapi sayang kamu tak mengetahui itu. Yang ku tau kamu adalah pria yang jahat yang menganggap semua itu semudah membalikkan tangan. Ya sudahlah aku tak ingin lagi membahas semuanya aku anggap semua hari ini selesai dan aku harus membangun semuanya kembali dari nol, kehidupan tanpamu. Berat tapi harus ku coba sesuai permintaan mu.

           Hari ini menyedihkan sangat menyedihkan, berakhir dengan mu. Dan malam ini sehabis aku makan malam bersama temanku lina, aku malah muntah ditengah jalan abis itu pusing dan jatuh sakit kembali😥. huft sungguh tak ada satu pun peristiwa yang membuatku bahagia ini.

           Selamat tidur ya kekasih hati yang sudah pergi meninggalkan ku regueldo xaverius. Kalau emang menurutmu ini yang terbaik, aku rela jika itu membuatmu bahagia. smoga kamu bahagia bersama dia yang kamu pilih nantinya. Sebenarnya foto itu udah ku bkar cuma 2 foto, yang 2 lagi masih aku simpan dimanakala aku merindukanmu dan aku tak tau harus menemukanmu dimana hanya foto itu yang bisa ku lihat. Boneka dan botol itu akan aku simpan, dan cinta ini akan ku simpan dihatiku sampai pada waktunya aku harus menukarkan namamu dengan yang lain. I hate u but I miss you and I love u ({}).

Tangga – cinta tak mungkin berhenti

Tak ada kisah tentang cinta 
Yang bisa terhindar dari air mata
Namun ku coba menerima, hatiku membuka
Siap untuk terluka

Cinta tak mungkin berhenti secepat saat aku jatuh hati
Jatuhkan hatiku kepadamu sehingga hidupku pun berarti
Cinta tak mudah berganti, tak mudah berganti jadi benci
Walau kini aku harus pergi tuk sembuhkan hati

Walau seharusnya bisa saja dulu aku menghindar
Dari pahitnya cinta
Namun ku pilih begini, biar ku terima
Sakit demi jalani cinta (cinta)

Cinta tak mungkin berhenti secepat saat aku jatuh hati
Jatuhkan hatiku kepadamu sehingga (sehingga) hidupku (hidupku) pun berarti
Cinta tak mudah berganti, tak mudah berganti jadi benci
Walau kini aku harus pergi tuk sembuhkan hati

D’masiv – pergilah kasih

Tak pernah ku sangka ini terjadi

kisah cinta yang suci ini

kau tinggalkan begitu saja

sekian lama kita berdua

tak ku sangka cepat berlalu

tuk mencari kesombongan diri

lupa segala yang pernah kau ucapkan

kau tinggalkan daku

pergilah kasih kejarlah keinginanmu

selagi masih ada waktu

jangan hiraukan diriku

aku rela berpisah demi untuk dirimu

semoga tercapai segala keinginanmu

 

Aku selalu berfikir bahwa aku tak akan pernah menyerah untuk mendapatkan sesuatu apapun tapi kali ini aku harus menyerah untuk mendapatkan cintanya kembali, karena semuanya sudah tidak akan terjadi lagi. Smoga semuanya akan baik-baik saja. Tuhan tolong sembuhkan aku berikan aku kesehatan dan berikan yang terbaik menurut-Mu. Aminn

Leave a Reply

