hari ini dan esok ???

Yap hari ini dan esokadalah hari yang berbeda dimana hari ini yang sedang kita jalani sedangkan hari esok kita tidak tau apa yang akan terjadi. Terkadang terasa berat untuk menjalani sebenarnya yang membuat berat itu adalah beban fikiran kita, setiap orang punya fikiran tersendiri yang bisa membuat mereka selalu terfikir akan hal tersebut. Apalagi memikirkan seseorang yang jelas jelas ga memikirkan kita. Konyol sih tapi itulah adanya. Setiap orang punya caranya tersendiri.

Sebenarnya yang orang bilang impossible itu bisa menjadi I’m possible kalau emang ada niatnya. Ya hari ini adalah hari ini dan hari esok adalah hari esok. so jalani aja. Kalau hari ini kita ga jodoh smoga dikemudian hari kita berjodoh tapi jika tidak smoga didepan sana ada yang lebih baik dari kamu. Aminn.

Hidup adalah proses

Hidup adalah belajar

tanpa ada batas umur

tanpa ada kata tua

Jatuh ?? berdiri lagi…

Kalah ?? mencoba lagi…

Gagal ?? bangkit lagi…

“never give up”

sampai Tuhan berkata :

“waktunya pulang”

 

Apa yang ada dihadapan kamu sekarang itu yang harus kamu jalani. Kalau Tuhan berkata kamu harus bahagia hari ini maka kamu akan bahagia tapi jika kata Tuhan kamu harus menangis hari ini maka kamu akan menangis. Semua hal didunia ini adalah milik-Nya. Yang saya bisa lakukan hanyalah “pasrah kepada-Nya berharap akan ada yang indah dibalik semua ini”.

SEMANGATT !!! Kalau mereka bisaa kenapa kita ga bisa ?? PASTI BISA. Ga ada yang ga mungkin di dunia ini semuanya bisa mungkin kalau kamu mau dan berdoa.🙂

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s