#amburadul#

hahaha hai edo, apa kabar?? aku kangen nih… hikshiks….

kau bagaikan belahan jiwaku yang hilang yang membuat hatiku tak tenang.

semua sudah selesai tapi kau seolah tak pernah berhenti difikiranku, selalu berputar, berputar bagaikan roda dunia.

ouch, kamu dimana dimana?? aku seolah kehilangan benda berhargaku…

kau bilang perpisahan ini yang terbaik, apakah semuanya seburuk ini?? it’s so damn it for all moment.

hatimu dimana?? apa semudah membalikkan tangan untukmu semua ini.

kamu bilang sayang tapi kenapa kamu tinggalin aku??

sekejam itukah kata sayang hingga meninggalkan seseorang yang kamu tau sendiri bahwa orang itu sayang sama kamu.

apakah dunia bandung itu begitu kejam, hingga merubah mu drastis seperti itu…

kamu bilang ini yang terbaik kita harus coba…

tapi kenapa kamu ga mau remove aku dari bbm kamu?? dan kamu menjawab aku ga mau nanti aku ga bisa tau kabar kamu lagi. untuk apa kamu mengetahui keadaanku toh kita udah ga bisa sama seperti yang kmu bilang, jawabnya “karna aku sayang sama kamu”.

mau mu apa??

Kalau menurut mu perpisahan ini yg terbaik sehingga kita harus mencobanya dan menurut ku kita saling tidak mengetahui keadaan satu sama lain itu lebih baik bukan??

aku cukup tersiksa disini karna hal ini. bagaikan tangan tertusuk duri mawar yang kecil dan bahkan untuk mengeluarkan duri tersebut sulit saking kecilnya duri tersebut.

ntahlah… aku tak mengerti dengan semua ini… *brokenheart

Leave a Reply

