KENAPA HARUS DIA ??!!

             Ya, kenapa harus dia yang selalu berputar di otakku?? Kenapa harus nama dia yang ada dihatiku??… Kenapa harus dia?? kenapa harus dia yang jadi cinta pertama ku dan kemudian dia pergi meninggalkan ku. Kenapa harus dia?? kenapa harus dia yang selalu aku fikirkan dan khawatirkan padahal dia disana udah punya banyak kenalan wanita sedangkan aku tidak, hanya memandang jarum jam berputar dan terus berputar hingga berganti hari bahkan bulan. Oh Tuhan kenapa harus dia yang jadi ketidakwarasanku??

              Dimana letak hatinya ya Tuhan, kenapa dia putuskan untuk berpisah dengan sebuah alasan yang menurut ku konyol. Seandainya dia berpikir lebih dewasa bahwa semuanya ada jalan keluarnya. Padahal ku pilih kamu jadi cinta terakhir😥. Kamu lupa segalanya yang pernah kamu ucapkan, kamu tinggalkan daku. Lepas segala yang pernah kamu ucapkan.

              Kamu pernah bertanya “bukankah kamu membenciku?” Bagaimana aku bisa membenci sosokmu yang telah mengisi hari-hariku sekian lama. Hanya aku ga pernah mengetahui bagaimana bentuk kinerja otak dan hatimu. Mengaku dewasa, tapi kenyataannya kamu sangat kekanak-kanakan dan tidak berkomitmen.

Jika aku jadi kamu

aku akan dengarkan

jika aku jadi kamu

aku akan perhatikan

yang ku keluhkan selalu

pantasnya kamu dengarkan aku dulu

jika aku jadi kamu

tidak sulit mengalah

karena aku ingin lama

sama kamu berjalan

sebenarnya apa masih bisa

kamu sayangi aku, APA BISA?? APA BISA??

Kali ini apa masih bisa??

               Burung merpati itu ada sepasang, aku berharap burung merpati yang sepasang lagi itu sampai kepadamu sampaikan isi hatiku…

               Oh kasih datanglah, jangan pernah ragu karna kejadian yang dulu tidak akan terulang kembali. Genggamlah tanganku, kita hadapi lagi semuanya bersama.

               Meskipun aku tak tau apakah engkau bisa kembali lagi padaku tapi aku selalu berdoa disini untukmu, Aku berterima kasih padamu karna aku boleh mengenal mu, terima kasih pernah hadir dihariku, terima kasih sudah mau jadi kekasihku, terima kasih sudah mau jadi pelangiku disaat aku menangis, 

              “Terkadang apa yang kita inginkan, suatu saat bisa diambil Tuhan, dan terkadang apa yang kita kehendaki tidak pernah sama dengan jalannya Tuhan” Tapi aku yakin, jika memang kamu tulang rusukku yang hilang pasti kamu akan kembali, ntah bagaimana pun caranya pasti Tuhan pertemukan kita lagi.

              Begitu banyak butiran yang keluar dari mataku ini hanya untukmu, meskipun sudah 3 bulan lamanya tapi aku hanya bisa menegarkan diriku meskipun terkadang aku lemah. Yang ku ingat pesanmu dulu “jangan menangis lagi,percayalah meskipun ada wanita lain, namamu akan tetap terjaga dihatiku” arti kata itu menyakitkan, namun kata-kata mu tu yang bisa membuat hatiku tenang.

              Kamu tau bagaimana aku bisa membuka hatiku untuk yang lain sementara hatiku kamu bawa pergi😥.

Aku

tak kan pernah berhenti

akan terus memahami

masih terus berfikir

bila harus memaksa

atau berdarah untukmu

apapun itu asalkan

mencoba menerimaku

Dan kamu

hanya perlu terima

Dan tak harus memahami

Dan tak harus berfikir

Hanya perlu mengerti

Aku benafas untukmu

Jadi tetaplah disini

Dan memulai menerimaku

Cobalah mengerti

semu ini mencari arti

Selamanya takkan berhenti

Inginkan rasakan

Rindu ini menjadi satu

biar waktu yang memisahkan

Selamanya takkan berhenti…

<from the people who love you>

 

lirik : Kotak-apa bisa, momo geisha-cobalah mengerti

Leave a Reply

