Sayang dan cinta

       Sebenarnya sih arti dari kedua kata itu simple kog tapi sayang terkadang ada orang yang salah mengartikan. Sayang itu lebih bersifat universal dan cinta itu lebih spesifiknya. Sayang itu digunakan untuk orang banyak misalnya sayang kepada orang tua, sayang ke keluarga, sayang kepada sahabat dan teman, sayang kepada sesama. Sedangkan cinta itu lebih spesifik seperti cinta kepada pasangan. Namun yang paling tinggi derajatnya yaitu sayang dan cinta kepada Tuhan. Semua bisa kita wujudkan dengan tindakan.

       Yang kali ini akan saya bahas yaitu cinta terhadap pasangan kita. Cinta itu adakalanya manis dan adakalanya pahit tergantung bagaimana cara kita memperlakukan cinta tersebut. Makna Cinta menurut saya sendiri yaitu saling melengkapi, saling mendengar, saling menjaga, saling percaya, saling bergandeng tangan apapun bentuk masalah yang ada. Bagaimana menurut kalian sendiri, apa makna cinta tersebut ??

       Dikala manis dirasa, cinta itu seperti berbunga bunga (kata banyak orang :D). Di saat manis seperti itulah banyak orang mengungkapkan dengan indah hingga membuat janji janji yang mampu membuat seseorang luluh karenanya. Saya bertanya kepada seorang teman saya “kenapa dari dulu saya selalu tertipu dan percaya dengan sebuah kata janji dari seorang pria?” Dia hanya menjawab “karena kamu masih polos dan butuh belajar, jangan sedih masih banyak waktu kog buat belajar :)”.

       Kenangan pasti ada dan ga bakal bisa dihapus, dijadiin cerita indah aja sama pelajaran buat ke depannya. Cinta itu ibarat bunga kalau ga dipupuk ya bakal layu bahkan bisa mati.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s