deskripsi lagu tentang kisah perjalanan cinta

Kini memang kita saling bersama, ku mengira tulus dalam kata tapi kini kamu memang berbeda, ku terluka untuk selamanya, caramu yang membuat diriku jauh kecewa didalam hatiku. Ku tak mengerti cinta, indahnya hanya diawal kurasa mengapa kau benar dan aku selalu salah. Kini memang kita saling berpisah, ku merasa sesal dalam kata tapi kini kamu memang bersalah, kau berubah untuk selamanya. Ku tak mengerti dia, cinta ini bukan hanya kau yang rasa, ternyata dia bukanlah pujaan dalam hatiku.

Apakah yang engkau cari tak kau temukan dihatiku?? Apakah yang engkau inginkan tak dapat lagi ku penuhi?? Begitulah aku pahamilah aku mungkin aku tidaklah sempurna tetapi hatiku memilikimu, mungkin aku tak bisa memiliki dirimu seumur hidupku.

Jika kau ingin membenciku tak mengapa, jika kau ingin mendengarku tak mengapa, ku tlah coba semua, semua ku terima, tak segalanya indah, tak segalanya jera, tak segalanya mudah, tak segalanya…
Kau terluka, ku terluka, kau percaya ku percaya, kau bahagia ku bahagia, laluilah jalan cinta yang ada.

Sayang sudahlah berakhir semua cerita kita yang dulu indah terasa, jangan kau teteskan air mata, mungkin inilah jalan untuk kita berdua, sudah tak perlu engkau sesali, semua ini tak akan pernah berubah, kenanglah aku kapanpun engkau mau. Simpan diriku bila masih dihatimu, andaikan nanti cinta datang kembali, akan ku sanjung engkau didalam hatiku. Luka ini memang perih tapi kita pernah mencobanya. Oh biarkan saja cerita ini mendewasakan kau dan aku.

Aku tak akan lupa tak akan pernah bisa tentang apa yang memisahkan kita. Jika memang dirimulah tulang rusukku kau akan kembali pada tubuh ini. Tanpa kita mencari jalan untuk kembali tapi cinta yang menuntunmu kembali padaku. Jika memang kau terlahir untukku, bawalah hatiku dan lekaslah kembali.

Aku takkan pernah berhenti, Akan terus memahami, masih terus berfikir, Bila harus memaksa atau berdarah untukmu, Apapun itu asal kau mencoba menerimaku, Dan kamu hanya perlu terima, Dan tak harus memahami, dan tak harus berfikir, Hanya perlu mengerti aku bernafas untukmu, Jadi tetaplah di sini dan mulai menerimaku, Cobalah mengerti semua ini mencari arti, Selamanya takkan berhenti, Inginkan rasakan rindu ini menjadi satu, Biar waktu yang memisahkan. Cobalah mengerti semua ini mencari arti, Selamanya takkan berhenti, selamanya takkan berhenti…

Aku kadang bertanya tak berhenti, Mengapa ku alami ini, yang tidak menyenangkan hati
Aku heran kamu begitu kuat mengikuti setiap langkahku menghantui kehidupanku

Aku berdoa biar aku bisa lupa ingatan, Lupa kalau mengenal kamu, Lupa pernah cintai ka..a..a..kamu Aku berharap biar tak melihat kamu sekarang, biar lupa mengenal kamu biar lupa cintai ka..a..a..kamu

Aku tidak mengerti soal cinta, bodoh menghadapi hubungan yang akhirnya sampai begini
Kapan bayangan kamu bisa pergi, Suara kamu bisa hilang, Biarkan aku hidup tenang

Semua kenangan aku tak mau lagi
Cukuplah sudah aku hanya ingin diakhiri

Sumber : Lagu geisha, lyla, last child, samsons, kotak

Leave a Reply

