Hal-Hal Yang Perlu Di Pertimbangkan Saat Mencari Pasangan

Image

BANYAK hal yang dipertimbangkan oleh seseorang untuk mendapatkan pasangan sesuai dengan kriteria. Pasalnya, saat menjalin sebuah hubungan asmara, tentunya mereka ingin mendapatkan kenyamanan satu sama lain. Untuk itu, banyak dari mereka yang dianggap sangat pemilih dalam mencari pasangan.
 
Lantas, apa saja yang sebenarnya dicari dari setiap orang untuk jadi pasangannya? Berikut ulasannya, seperti dilansir dari Yourtango.

Kejujuran

Dianggap sebagai kunci utama terhadap hubungan yang sehat dan penuh cinta. Butuh rasa kasih, keberanian, dan cinta untuk bisa mengutarakan kejujuran dan keterbukaan dengan pasangan di berbagai area dalam hidup selama hubungan tersebut terjalin.

Komunikasi

Komunikasi yang efektif sangat penting dalam menjalani semua hubungan. Memiliki kemampuan untuk mengekspresikan pikiran dan perasaan terhadap pasangan sangat penting untuk memahami kebutuhan dan keinginan satu sama lain. Tanpa hal tersebut, sebuah hubungan tidak akan mampu bertahan lama.

Komitmen

Komitmen sangat dibutuhkan untuk sebuah hubungan jangka panjang, terutama bila sifatnya eksklusif. Hidup seseorang akan sangat terpengaruh ketika dia berada dalam satu hubungan eksklusif. Seseorang yang mencari komitmen pasti memahami ketika berada dalam hubungan serius jangka panjang, segalanya tidak lagi bisa dilihat dari kacamata lajang.
 
Untuk menjalin sebuah hubungan tentu harus melibatkan dua orang. Hal ini terkait dengan hal-hal yang digemari atau tidak digemari masing-masing orang dan kesediaan seseorang untuk berkompromi.

Rasa bisa dipercaya

Untuk memperoleh hubungan yang sehat dan penuh kasih, tentunya harus ada rasa saling percaya di antara pasangan. Tanpa hal ini, pasangan dapat menemukan emosi yang sifatnya negatif, seperti rasa cemburu, keraguan, ataupun sikap yang dingin. Jika tidak ada rasa kepercayaan kepada pasangan, maka Anda tidak punya hubungan sama sekali.

Afeksi

Rasa senang berada dalam sebuah hubungan bisa ditunjukkan dalam bentuk aktivitas fisik, misalnya mengecup, menggenggam, memeluk, atau hal-hal lainnya yang bisa membuat pasangan menjadi dekat satu sama lain.

Harus diperhatikan yah hal-hal diatas tadi…

Sumber:

http://lifestyle.okezone.com/read/2012/08/01/197/671707/pertimbangkan-ini-saat-mencari-pasangan-i

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s