Alasan Wanita Tertarik Bad Boy

MENURUT sebuah studi yang dilakukan oleh University of Texas di Amerika Serikat (AS), wanita yang sedang dalam masa ovulasi (masa subur) merasa lebih tertarik pada bad boys daripada pria biasa-biasa saja, tapi dengan masa depan yang menjanjikan.

Meskipun setiap wanita selalu ingin mencari dan mendapatkan pria yang berkualitas, namun ternyata hormon wanita dapat membuat kita mengambil jalan yang sama sekali berbeda.
 
Dalam masa subur, wanita justru tertarik dengan bad boys, tipe pria yang justru biasanya dihindari ketika wanita sedang dalam kondisi normal.
 
Kristina Durante, ilmuwan dari University of Texas mengatakan, meskipun wanita tidak menyadarinya bahwa hormon yang terkait dengan kesuburan menggiring mereka untuk memiliki ilusi tentang pria seksi.
 
“Daripada menganggap mereka (bad boys) dapat diandalkan atau tidak, wanita berpikir bahwa pria-pria tersebut bisa menjadi mitra yang berdedikasi dan ayah yang lebih baik,” tutur Durante.
 
Dalam studi ini, dua profil fiktif diciptakan. Pertama, mewakili seorang pria karismatik dan lainnya merupakan pria bertampang rata-rata, tapi dengan masa depan yang menjanjikan. Para wanita diminta untuk menentukan profil mana yang paling mungkin menjadi ayah yang baik.
 
Dalam tes ini, wanita diminta memilih dua kali yaitu saat level hormonnya rendah dan tinggi. Dari hasil tes tersebut dapat disimpulkan bahwa wanita yang dalam masa subur cenderung senang dengan pria nakal, seperti dilansir Terra Femina.

 

Sumber :

http://lifestyle.okezone.com/read/2012/08/01/197/671631/ini-alasan-wanita-tertarik-bad-boy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s