kemana dia yang dulu…

Kemana dy yang dulu,
dy yang slalu membuat aku tersenyum,
dy yang mewarnai hidupku,
tapi kini tak ada senyuman,
tak ada canda,
tak ada tawa,
tak ada lagi warna,
yang ada hanya goresan,
goresan itu tlah membuat hancur semuanya,
masih mungkinkah semuanya abadi seperti dahulu,
atau hanya sampai disini kah?,
ntah aku tak tau apa yang ada difikirannya saat ini.
Emosi, cemburu, egois, rasa tak peduli itu yang ada saat ini bukan kasih atau pun cinta yang ada.
Dimana dimana janji itu,
entah dimana aku tidak tau,
masih hidup atau sudah mati janji itu.
Semuanya ku rasakan palsu.
apa segitunya kah engkau membenci ku.
Pergilah kasih jika memang semuanya tak bisa dirajut kembali,
lupakanlah semua kenangan itu,
hiraukan sajalah aku.
Aku yang salah, aku yang jahat, aku yang udah membuat mu kecewa itu semua karnaku.

Leave a Reply

