for someone…

Tersenyumlah saat kau mengingat ku, karna saat itu aku sangat merindukan mu.

Dan menangislah saat kau merindukan ku, karna saat itu aku tak berada disampingmu.

Tetapi pejamkanlah mata indah mu itu,  karna saat itu aku akan terasa ada didekatmu.

Karna aku tlah berada dihatimu untuk selamanya.  

tak ada yang tersisa lagi untuk ku selain kenangan-kenangan indah bersamamu.

Mata indah yang denganya aku biasa melihat keindahan cinta.

mata indah yang dahulu milikku kini semuanya terasa jauh meninggalkan ku.

kehidupan terasa kosong tanpa keindahan mu, hati, cinta dan rinduku adalah milikmu saat ini.

cinta mu tak kan pernah membebaskan ku, bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta yang lain saat sayap-sayap ku tlah patah karna mu.

cinta mu akan tetap tinggal bersama ku hingga akhir hayatku dan setelah kematian hingga tangan Tuhan yang akan menyatukn kita lagi.

betapa pun hati telah terpikat pada sosok terang dalam kegelapan yang tengah menghidupkan sinar buku namun tak dapat menyinari dan menghangatkan perasaan ku yang sesungguhnya.

aku tidak pernah bisa menemukan cinta yang lain selain cintamu karna mereka tak tertandingi oleh sosok dirimu dalam jiwaku.

kau tidak akan pernah terganti bagai pecahan logam mengekalkan kesunyian, kesendirian, dan kesedihan ku.

Leave a Reply

