Ketegaran…

Image

Hahay semua kembali lagi nih, hahaha😛. hmm kali ini kita bahas ketegaran nih, hasekkk…

Coba deh kalian berfikir, kalau ada masalah apapun bentuk masalahnya tegaran cowok atau cewek…???

Ahahaaha jawabannya itu adalah cewek. Why..??

Coba deh kalian lihat disekeliling kalian, ini dalam hal rumah tangga dulu yah : kalau istrinya meninggal pasti suaminya cari istri baruu😀 kenapa?? Karna mereka ga kuat ngurus anak-anak lah, rumah lah, kerjaan lah, dll deh. Nah kebalik kalau suaminya meninggal duluan, istrinya kuat dan tegar bahkan tanpa suami pun mereka bisa ngidupin anak-anaknya, mereka pun ga berfikir untuk cari suami baruu karena mereka setia kebanyakan kaya gitu loh yahh…

Nah dalam hal pacaran : kalau putus cowok itu lebih cepat move on nya dari pada cewek. Ga tau deh tuh kenapa, tanya aja para cowoknya yah😀. Kebanyakan para cowok lebih milih cari wanita lain trus buat sengsara mantannya biar nyesel gitu katanya, wkwkwk. Kalau cewe abis putus lebih milih single dulu deh, kenapa?? Dia pengen tenangin diri lupain semuanya baru deh kalau waktunya udah pas, ya ngerajut cinta baru gitu… hasek dah bahasa, hahaha.

Nah kalau menurut gw nih, tegar itu artinya tetap tenang, tahan banting, orang mau omongin yang ngga ngga pun peduli amat gitu. Masalah di hidup ini ga pernah ada habisnya, jadi ikutin aja arusnya dan permainannya yang penting berdoa. Tuhan ga pernah berikan cobaan yang berat, cobaan ada untuk menguatkan iman. Nah seberapa besar ketegaran hidup kamu ya bisa diliat dari cara kamu memandang semua masalah yang ada. Okeh okeh…

Biarkan semua yang ada mengalir indah seperti air bening yang akan bermuara ke suatu tempat yang indah. Itulah hidup…

Life is the choice…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s