Yang Aku Inginkan…

Image

Jikalau pagi itu terbit, aku ingin jadi mentari pagi yang menyinari kamu…

Jikalau matahari itu terbenam dan jadilah malam, aku ingin menjadi bulan dan bintang yang menerangi malammu selalu…

Seandainya kamu milikku, aku ingin jadi lilin yang selalu menerangi langkah mu.

Seandainya kamu masih disini, aku ingin jadi pelita dihidupmu.

Seandainya kamu tetap bertahan, aku akan jadi angin untukmu yang selalu menyejukkan…

Aku ingin seperti hujan yang akan menyembuhkan luka mu…

Aku ingin jadi orang yang selalu kamu gandeng tangannya ketika kamu kesulitan.

Aku ingin jadi kekasih dan sahabatmu sekaligus yang bisa menemani mu selalu…

Taukah kamu, disini aku selalu mengkhawatirkan mu, selalu memikirkanmu, selalu berdoa untukmu…

Aku ingin jadi malaikat dalam keluargamu yang bisa membawa kamu keluar dari semua kesulitan dalam nama Tuhan…

Aku ingin jadi senyuman mu dikala kamu sedih…

Aku ingin jadi penyemangatmu dikala kamu sedih…

Aku ingin kamu mendengar terikan kecil dihatiku yang selalu memanggil namamu…

Aku ingin berdoa Rosario bersama mu…

Aku ingin alasan kamu bahagia itu karena aku dan Tuhan serta keluargamu…

Aku ingin jadi pelangi setelah kamu menangis…

Aku ingin kau mendengarkan aku, maka akan ku bawa kau ke tempat yang sejuk, yang akan menenangkan hatimu selalu…

Seandainya saja itu bisa terjadi…

Leave a Reply

