Janji…

Haha, 2 hari ini sih sebenarnya udah cape banget, ceritanya soal kemarin otw bekasi-tangerang-depok-gereja. Hoho habis pulang gereja nemenin temen ngegalau nih alias curhat dianya, abis orang mau gereja eh dia malah habis nangis. Ya udah pas pulang kita jalan-jalan ke gramed nih, susah kalau punya temen aneh, galau malah ke gramed numpang baca buku haha. Habis tuh nongkrong deh depan kosan dia. Nah ini nih yang kita bahas, cowo ke cowo, haduhhh ribet yeee…

Intinya sih malam ini kita bahas tentang janji, eits janji maksud disini focus soal cinta yah, haha cinta ke cinta lagi yee yang gw bahas, ga ada habisnya nih…

Janji itu adalah sebuah kata yang terucap dari bibir seseorang. Wuiihh anggap lagi jatuh cinta nih, kalau orang lagi berbunga-bunga alias jatuh cinta jawabannya iya iya aje. Bisa-bisanya juga tuh pake sumpah-sumpahan segala. Eh ntar udah putus ngutuk-ngutuk deh tuh, hayooo pada ngaku deh semua pasti gitukan… kiwkiw… #gwgatermasukngutuk”.

Eits hati-hati loh sebelum buat janji mikir dulu bisa nepatin atau ga, kata orang-orang nih janji tuh utang. Lebih baik ga usah buat janji deh kalau endingnya ga bisa nepatin…

Semua orang juga akan kecewa ketika kita percaya akan janji seseorang tersebut dan ternyata diesokan harinya dengan gampang berkata “itukan dulu bukan sekarang”. Hey hati-hati loh yang namanya janji itu ga ada istilah dulu dan sekarang apalagi janji atau sumpah-sumpah bawa nama Tuhan. Cewe mana sih yang ga bakal berbunga-bunga kalau dibilang seorang pria “aku sumpah demi nama Tuhan Cuma kamu aja yang aku sayang selamanya” udah gitu pake mau nyilet-nyilet urat nadi lagi di depan pasangannya. Hayooo cewe mana yang ga bakal terlena?? Hahaha.

Nih yang mesti kalian pada tau, janji dan karma itu terikat apalagi kalau bawa-bawa nama Tuhan. Nah hati-hati loh guys, kalau mau buat janji atau sumpah-sumpahan gitu, mikir dulu deh bisa nepatin atau ga. Kalau merasa ga mampu mending ga usah ubar janji palsu. Akibatnya kalau janji atau sumpah kalian ga ditepati suatu saat karma itu akan ada untuk menyadarkan kalian. Percaya deh, so ladies ga perlu menangis deh…

Menurut saya janji ini yang lebih baik “berjanjilah untuk tetap setia meskipun kamu disakiti karena jika kamu bertahan suatu saat nanti orang tersebut akan sadar dan kalian akan bahagia dengan janji yang kalian ucapkan”. That’s right. Ok ok…🙂

Haha, saya masih ingat seberapa banyak janji yang kau ucapkan pada saya yang tak bisa saya itung banyaknya semua, dan saya kecewa ketika janji yang kau ucapkan hanyalah angin lalu saja. It’s no problem to me, just waiting time for all.

Saya tau cukup banyak masalah yang sedang anda hadapi, tapi anda bukanlah anak kecil yang mesti dikasih tau ini itu dsb. Anda sudah cukup dewasa untuk memilih semuanya. HIDUP ITU PILIHAN !!!

Yang jelas saya tidak seburuk yang anda bayangkan…

 Image

 

aku berkata hanya Tuhan yang lebih tau semuanya akan seperti apa, lihat hasil akhir…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s