Menangis kembali…

Hari-hariku hanya menangis, tiada hari tanpa menangis dan tanpa menulis…

Aku ingin engkau tau, hati ini untukmu meski kau sering membuatku menangis, meski kau sering membuat ulah tapi rasa ini lebih besar dari semuanya…

Apakah semua ini salahku sehingga kau pergi meninggalkan ku..??

Apakah tidak ada yang begitu berarti lagi yang bisa kau ingat..??

Apakah hanya keburukan aku saja, kesalahan aku saja yang ada difikiranmu..??

Apakah semuanya harus berakhir dengan semua ejekanmu itu..??

Apakah hanya aku yang egoiss..??

Aku rindukan dirimu yang dulu…

Seandainya waktu bisa diputar, cinta itu masih ada dihatimu, semuanya kita ulang dari awal tanpa mengingat luka yang ada, aku akan jaga kamu kembali, tak akan ku ulangi lagi semuanya….

Tapi apakah masih bisa..?? sementara dihatimu hanya melihat aku dari sisi kesalahan.. apakah selama ini dimatamu aku tidak pernah berkorban..??

Menangis dan menangis,menyalahkan diriku, itulah yang ada saat ini…

Iya aku yang hancurkan semuanya… apakah engkau sudah puas..??

Sementara aku menangis, bisa-bisanya kau tertawa gembira disana…

Hancur hati aku seketika olehmu…

Apakah rasa menunggu ini tidak ada nilainya juga dimatamu..??

Dimana hatimu… dimana kasihh…

Apakah engkau malu memilikiku hanya karena aku gendut, pendek, tidak putih..😥

Apakah segampang itu kau lupakan aku kasih..??

Tolong beritahu aku, caranya supaya dengan segampang itu juga aku melupakanmu..😥

Apakah segitu bencinya kau dengan aku..??

Oh Tuhan, apakah seburuk itu aku dimatanya..?? apakah semua hanya sia-sia..??

Kenapa aku harus berikan hatiku untuknya..?? kenapa aku harus percaya dengan sumpah yang dia ucapkan dulu atas nama-Mu..

Tuhan aku tersiksa disini, berharap dan menantinya dia kembali untukku, merajut semuanya dari awal dengan kesungguhan..😥

Jikalau semuanya memang harus berakhir tolong kuatkan aku Tuhan, supaya aku bisa merelakannya walau tak mampu…😥

Image                                      Image

Image

Leave a Reply

