Tuhan itu indah, lebih indah dari segala yang aku miliki…

Dari kecil hingga aku tumbuh dewasa seperti ini, mujizat Tuhan itu selalu ada untukku. Dia tidak pernah tinggalkan aku sedkitpun. Ketika orang menjatuhkan ku, Dia angkat aku ke tempat yang lebih tinggi, Dia penopang hidupku. Ketika aku menangis, Dia selalu tenangkan hatiku, Dia selalu memelukku dengan erat. Ketika aku menghadapi kesulitan dan cobaan, dia selalu pegang aku. Ketika aku sedih, susah, senang, ketika semua cobaan datang, hanya Dia yang kuatkan aku, Dia selalu menjagaku. Terkadang dunia ini kejam, mungkin banyak orang yang ga tau seberapa banyak kepedihan batin didunia ini yang bisa aku lewati karena bersama-Nya. Resepnya hanya berdoa sungguh-sungguh, serahkan semua yang kamu hadapi pada Tuhan. Percayalah kamu akan kuat karena-Nya. Jangan pernah terlena dengan barang duniawi, barang duniawi sifatnya sementara. Yang sifatnya kekal itu hanyalah Tuhan.

Saat ini, aku kehilangan orang yang aku cintai, dia pergi begitu saja dengan meninggalkan gores dihati. Tapi percayalah semua masalah didunia ini adalah rencana-Nya. Dan aku percaya saat ini hati aku menangis sejadi jadinya, tapi didepan sana aku yakin ada kado terindah yang sudah disiapkan-Nya untukku didepan sana.

Sing: Bapa yang mengasihiku

Kau bapa yang mengasihiku, tak Kau pandang bentuk dan rupaku.

Kau mengasihiku dengan sepenuh hati, tak pernah sama seperti dunia ini.

Kau Bapa yang mengajariku, melewati badai langit biru.

Kau yang buat ku terbang bagaikan rajawali, mengatasi segala pencobaan.

Kau bapaku yang baik, mengerti bahasa tetesan air mata.

Tak kau biarkan ku berjalan sendirian sbab Kau Bapaku yang baik

Kau Bapaku yang baik mengerti bahasa tetesan air mata, tak Kau biarkan ku berjalan sendirian sbab Kau Bapaku yang baik.

Kau sungguh baik

Hidupku hanya berserah, aku yakin Tuhan selalu berikan yang terindah dihidupku dan untuk juga semua orang yang selalu percaya kepada-Nya. GBU all…

Leave a Reply

