Sakitnya hati ini…

Semua wanita pasti akan merasakan sakit apalagi kalau dipermainkan perasaan ini. Yah dia hanya berfikir aku ini anak kecil, egois, suka marah marah, ga pernah dewasa, suka ngejudge, selalu salah, apalagi yah, lupa deh nih, kiwkiw…

Emang dimata kamu, aku ini selalu salah mulu, perhatian salah ga diperhatiin salah, semuanya serba salah deh. Tapi aku sadar waktu malam sabtu, ini ni

Sabtu siang…

Image  ImageImage

 

Kenapa aku kirim tu, supaya kamu belajar jadi orang yang tegas, tapi sayang kamu itu manusia plin plan. Kamu ga tau kan rasanya sakit hati aku ni gimana??? Jangan kamu kira hanya kamu aja yang benar. Cinta tidak pernah balas dendam. Cinta tidak akan pernah saling menyakiti walaupun ada yang tersakiti. Atas dasar itu aku tetap bertahan walau hati ini sudah sakit kau buat setiap harinya…

Sabtu malam…

Image  Image

Taukah kamu betapa senangnya aku mendengar itu semua ?? tapi taukah kamu keesokan harinya kau hancurkan semuanya berkeping-keping tanpa utuh??

keesokan harinya pas aku tanya “status kita ini apa yah??”

Dengan entengnya dia menjawab “kita belum ada status, karna aku belum ngajak kamu balikan”

Disitu aku sadar, dia hanya permainkan aku. Dengan entengnya juga dy bilang “kamu mau kapan balikan, kalau sekarang pun aku oke oke aja” apakah semudah itu kau ungkapkan???? Dimana hatimu ????

Disitu pun aku sudah mulai mundur karna percuma aku menunggunya lagi, karna dihatinya sudah tidak ada lagi aku yang ada hanya kebencian dan cara mempermainkan hati aku. Semua kamu lakukan tanpa sadar, itu sebabnya kamu selalu berfikir aku ini yang salah.

Kalau di tanya kecewa?? IYA AKU SANGAT KECEWA ! KECEWA TELAH MEMPERCAYAIMU…

Setelah hari minggu kami ribut terus, aku kehilangan dia yang dulu, dia yang selalu dengerin kata-kata aku, janjinya adalah palsu, udah sok sok an pula lagi tuh dia pake mau nyilet nyilet tangan pake sumpah itu aku masih ingat dulu ketika kamu dipekanbaru…

Ketika kamu dibandung semua berubah, kamu bilang ini salahku… kalau begitu untuk apa kau pertahankan sejauh iniii…  sungguh ini adalah yang paling sakit dari semuanya !!!

Asalkan engkau tau, dibanding semua mantan-mantan aku yang udah jadi temen. Kaulah orang pertama yang membuat aku jatuh cinta dan mengerti sakitnya tentang cinta… trus saja kau hina aku, menjelek-jelekkan aku. Aku tidak seburuk yang engkau bayangkan !!

Aku berkata, aku lepaskan semua rasa cinta dan hati ini untukmu, jangan pernah kau berkata cinta tapi kau menyerah dan melepaskannya dengan cara yang sakit. Aku pahami dirimu sedang dirundung duka dengan segala masalah keluarga mu dan dirimu sendiri. Tapi kamu bukan anak kecil lagi yang mesti dikasih tau ini itu. Kamu udah dewasa harusnya bisa pilah-pilah.

Terima kasih karna kau sudah kenalkan aku pada cinta, menunggu, sakitnya, sedihnya, bahagianya. Dan hari ini aku adalah orang yang lebih dewasa untuk menyikapi semuanya. Selamat tinggal… smoga kamu bahagia dengan pilihan mu, REGUELDO🙂

Image

Leave a Reply

