Pilih cara pacar baru lagi atau fokus kuliah ??

Kadang pertanyaan itu sering muncul dalam benakku dan pertanyaan dari teman-temanku, mungkin teman-teman sekalian juga sering berfikiran seperti itu kalau lagi putus cinta, asekk bahasa ku ni lah, kiwkiwkiw…

Ada sebagian wanita lebih pilih sendiri dulu daripada punya cowok baru tapi dijadikan pelampiasan jadi kasian ma cowo nya. Tapi ada juga nih tipe dimana seorang cewe lebih baik milih langsung cari pacar baru karena mereka berfikir dengan cara itu mereka bisa melupakan mantan… kalau kalian masuk tipe yang mana nih ?? pertamakah atau keduakah??

Kalau aku jawab, yah aku masuk tipe pertama #maapbukannyasombong J. Kalau saat ini aku mau fokus kuliah dulu buat mama papa bangga sama aku.

Yah cukup lah saat ini, aku bisa ngerasain rasa-rasanya jatuh cinta dan sakitnya kehilangan cinta… pengen sendiri dulu hohahoha…

Saran yah buat temen-temen bagi yang masih sekolah atau kuliah.

=>> Jatuh cinta sih boleh, tapi anda juga harus siap buat kehilangannya. Nangis sih boleh aja tapi dikurangin porsinya, diskip gitu kata orang-orang. Baca-baca buku motivasi. Minta saran baik dari orang tua ataupun teman terdekat. Belajar lebih dewasa. Yang sudah berlalu biarkanlah berlalu. Jangan pernah menghadap kebelakang lagi tapi tataplah masa depan anda, perjuangan hidup masih panjang. Dan berdoa pastinya dong 0:)

Nah ini hal-hal yang mesti dihindari

=>> jangan mentang-mentang galau abis putus cinta trus mau bunuh diri lagi *kayakdiberitaberita kiwkiw… trus jangan kamu berfikir kalau ga ada dia gw galau #asekbahasa coba deh kamu fikir, kita cewe mewek mewek disini gara tu cwo, emang kalian pada mikir ga, tu cowo mikirn kita ga sih?? Syukur kalau dia mikirin, kalau ga gila deh tu pasti *stress. Jangan karna putus cinta trus hidup kita kacau, ambil positifnya aja deh, ingat nasehat-nasehat yang baik yang pernah dia berikan untuk kita *applause karena dengan begitu berarti kamu udah mulai belajar dewasa.

Ingat loh, JODOH ITU GA AKAN KEMANA…

Jangan pernah paksakan seorang pria untuk tetap mencintaimu lagi, yang sebenarnya dihatinya dia sudah tidak ada lagi kamu. Ga perlu membencinya, harusnya kamu bersyukur karena kamu diizinkan untuk menemukan yang lebih baik lagi dan kamu akan bertambah dewasa lagi pemikirannya. Mantan tetaplah mantan. Kenangan yah akan tetap jadi kenangan. Dulu adalah dulu, sekarang adalah sekarang. Masa lalu bukan untuk dibenci atau dilupakan tapi untuk dipelajari supaya kedepannya kamu tidak melakukan hal yang sama. Sugestilah dirimu untuk berkata yang baik. Tetaplah berpositif thinking !!

SEMANGAT PASTI BISA MOVE ON walaupun memerlukan waktu yang lama. Tetaplah berdoa dan bersyukur atas semua yang terjadi dihidupmu.

2 thoughts on “Pilih cara pacar baru lagi atau fokus kuliah ??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s