Dia tertawa

Aku ga tau apa yang ada di otakmu, apa segitu mudahnya kah  kamu melupakan semuanya… apa mudah yah sampe kamu bisa tertawa disana sementara aku disni sedih kecewa cinta dicampur aduk kaya gado-gado😥

sungguh aku ga tau kenapa kamu bisa kaya gtu, segampang itu kamu yah,aku ga nyangka, kamu tau ga hancurnya hati aku kaya gimana?? Kamu tau ga cintanya aku sama kamu gimana, aku ga tau, kamu tuh jahat, apa yang ada diotakmu sakit tauu.😥

ya Tuhan sungguh jahat banget dirinya, aku ga tau kenapa mesti gni, apa ini salah aku semua, Tuhan kalau dia memang harus pergi tolong buang jauh perasaan ni semua, aku ga tau Tuhan, hatinya terbuat dari mana. Dimana hatimu??

sungguh aku ga tau lagi Tuhan. Entah apa yang ada dihati kamu, segampang itu yah kamu udah move on. Tertawalah saja diatas tangisan aku. Galau ku galau karna ku masih mencintaimu, ku galau karna ku masih mengingikanmu. Tuhan tolong buang rasa ini, aku tersiksa nyimpan rasa ini😥

ini salahku semua, kata temen-temen terdekat aku, dia udah move on dan aku harus move on dengan cara membencinya sama seperti hal yang sudah dia lakukan.

Kalau dia bisa, KENAPA AKU GA BISA !!!

#emosi jiwa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s