Tuhan itu indah, lebih indah dari segala yang aku miliki…

Dari kecil hingga aku tumbuh dewasa seperti ini, mujizat Tuhan itu selalu ada untukku. Dia tidak pernah tinggalkan aku sedkitpun. Ketika orang menjatuhkan ku, Dia angkat aku ke tempat yang lebih tinggi, Dia penopang hidupku. Ketika aku menangis, Dia selalu tenangkan hatiku, Dia selalu memelukku dengan erat. Ketika aku menghadapi kesulitan dan cobaan, dia selalu pegang aku. Ketika aku sedih, susah, senang, ketika semua cobaan datang, hanya Dia yang kuatkan aku, Dia selalu menjagaku. Terkadang dunia ini kejam, mungkin banyak orang yang ga tau seberapa banyak kepedihan batin didunia ini yang bisa aku lewati karena bersama-Nya. Resepnya hanya berdoa sungguh-sungguh, serahkan semua yang kamu hadapi pada Tuhan. Percayalah kamu akan kuat karena-Nya. Jangan pernah terlena dengan barang duniawi, barang duniawi sifatnya sementara. Yang sifatnya kekal itu hanyalah Tuhan.

Saat ini, aku kehilangan orang yang aku cintai, dia pergi begitu saja dengan meninggalkan gores dihati. Tapi percayalah semua masalah didunia ini adalah rencana-Nya. Dan aku percaya saat ini hati aku menangis sejadi jadinya, tapi didepan sana aku yakin ada kado terindah yang sudah disiapkan-Nya untukku didepan sana.

Sing: Bapa yang mengasihiku

Kau bapa yang mengasihiku, tak Kau pandang bentuk dan rupaku.

Kau mengasihiku dengan sepenuh hati, tak pernah sama seperti dunia ini.

Kau Bapa yang mengajariku, melewati badai langit biru.

Kau yang buat ku terbang bagaikan rajawali, mengatasi segala pencobaan.

Kau bapaku yang baik, mengerti bahasa tetesan air mata.

Tak kau biarkan ku berjalan sendirian sbab Kau Bapaku yang baik

Kau Bapaku yang baik mengerti bahasa tetesan air mata, tak Kau biarkan ku berjalan sendirian sbab Kau Bapaku yang baik.

Kau sungguh baik

Hidupku hanya berserah, aku yakin Tuhan selalu berikan yang terindah dihidupku dan untuk juga semua orang yang selalu percaya kepada-Nya. GBU all…

Advertisements

Pilih cara pacar baru lagi atau fokus kuliah ??

Kadang pertanyaan itu sering muncul dalam benakku dan pertanyaan dari teman-temanku, mungkin teman-teman sekalian juga sering berfikiran seperti itu kalau lagi putus cinta, asekk bahasa ku ni lah, kiwkiwkiw…

Ada sebagian wanita lebih pilih sendiri dulu daripada punya cowok baru tapi dijadikan pelampiasan jadi kasian ma cowo nya. Tapi ada juga nih tipe dimana seorang cewe lebih baik milih langsung cari pacar baru karena mereka berfikir dengan cara itu mereka bisa melupakan mantan… kalau kalian masuk tipe yang mana nih ?? pertamakah atau keduakah??

Kalau aku jawab, yah aku masuk tipe pertama #maapbukannyasombong J. Kalau saat ini aku mau fokus kuliah dulu buat mama papa bangga sama aku.

Yah cukup lah saat ini, aku bisa ngerasain rasa-rasanya jatuh cinta dan sakitnya kehilangan cinta… pengen sendiri dulu hohahoha…

Saran yah buat temen-temen bagi yang masih sekolah atau kuliah.

=>> Jatuh cinta sih boleh, tapi anda juga harus siap buat kehilangannya. Nangis sih boleh aja tapi dikurangin porsinya, diskip gitu kata orang-orang. Baca-baca buku motivasi. Minta saran baik dari orang tua ataupun teman terdekat. Belajar lebih dewasa. Yang sudah berlalu biarkanlah berlalu. Jangan pernah menghadap kebelakang lagi tapi tataplah masa depan anda, perjuangan hidup masih panjang. Dan berdoa pastinya dong 0:)

Nah ini hal-hal yang mesti dihindari

=>> jangan mentang-mentang galau abis putus cinta trus mau bunuh diri lagi *kayakdiberitaberita kiwkiw… trus jangan kamu berfikir kalau ga ada dia gw galau #asekbahasa coba deh kamu fikir, kita cewe mewek mewek disini gara tu cwo, emang kalian pada mikir ga, tu cowo mikirn kita ga sih?? Syukur kalau dia mikirin, kalau ga gila deh tu pasti *stress. Jangan karna putus cinta trus hidup kita kacau, ambil positifnya aja deh, ingat nasehat-nasehat yang baik yang pernah dia berikan untuk kita *applause karena dengan begitu berarti kamu udah mulai belajar dewasa.

Ingat loh, JODOH ITU GA AKAN KEMANA…

Jangan pernah paksakan seorang pria untuk tetap mencintaimu lagi, yang sebenarnya dihatinya dia sudah tidak ada lagi kamu. Ga perlu membencinya, harusnya kamu bersyukur karena kamu diizinkan untuk menemukan yang lebih baik lagi dan kamu akan bertambah dewasa lagi pemikirannya. Mantan tetaplah mantan. Kenangan yah akan tetap jadi kenangan. Dulu adalah dulu, sekarang adalah sekarang. Masa lalu bukan untuk dibenci atau dilupakan tapi untuk dipelajari supaya kedepannya kamu tidak melakukan hal yang sama. Sugestilah dirimu untuk berkata yang baik. Tetaplah berpositif thinking !!

SEMANGAT PASTI BISA MOVE ON walaupun memerlukan waktu yang lama. Tetaplah berdoa dan bersyukur atas semua yang terjadi dihidupmu.

Dia tertawa

Aku ga tau apa yang ada di otakmu, apa segitu mudahnya kah  kamu melupakan semuanya… apa mudah yah sampe kamu bisa tertawa disana sementara aku disni sedih kecewa cinta dicampur aduk kaya gado-gado 😥

sungguh aku ga tau kenapa kamu bisa kaya gtu, segampang itu kamu yah,aku ga nyangka, kamu tau ga hancurnya hati aku kaya gimana?? Kamu tau ga cintanya aku sama kamu gimana, aku ga tau, kamu tuh jahat, apa yang ada diotakmu sakit tauu. 😥

ya Tuhan sungguh jahat banget dirinya, aku ga tau kenapa mesti gni, apa ini salah aku semua, Tuhan kalau dia memang harus pergi tolong buang jauh perasaan ni semua, aku ga tau Tuhan, hatinya terbuat dari mana. Dimana hatimu??

sungguh aku ga tau lagi Tuhan. Entah apa yang ada dihati kamu, segampang itu yah kamu udah move on. Tertawalah saja diatas tangisan aku. Galau ku galau karna ku masih mencintaimu, ku galau karna ku masih mengingikanmu. Tuhan tolong buang rasa ini, aku tersiksa nyimpan rasa ini 😥

ini salahku semua, kata temen-temen terdekat aku, dia udah move on dan aku harus move on dengan cara membencinya sama seperti hal yang sudah dia lakukan.

Kalau dia bisa, KENAPA AKU GA BISA !!!

#emosi jiwa

Sakitnya hati ini…

Semua wanita pasti akan merasakan sakit apalagi kalau dipermainkan perasaan ini. Yah dia hanya berfikir aku ini anak kecil, egois, suka marah marah, ga pernah dewasa, suka ngejudge, selalu salah, apalagi yah, lupa deh nih, kiwkiw…

Emang dimata kamu, aku ini selalu salah mulu, perhatian salah ga diperhatiin salah, semuanya serba salah deh. Tapi aku sadar waktu malam sabtu, ini ni

Sabtu siang…

Image  ImageImage

Kenapa aku kirim tu, supaya kamu belajar jadi orang yang tegas, tapi sayang kamu itu manusia plin plan. Kamu ga tau kan rasanya sakit hati aku ni gimana??? Jangan kamu kira hanya kamu aja yang benar. Cinta tidak pernah balas dendam. Cinta tidak akan pernah saling menyakiti walaupun ada yang tersakiti. Atas dasar itu aku tetap bertahan walau hati ini sudah sakit kau buat setiap harinya…

Sabtu malam…

Image  Image

Taukah kamu betapa senangnya aku mendengar itu semua ?? tapi taukah kamu keesokan harinya kau hancurkan semuanya berkeping-keping tanpa utuh??

keesokan harinya pas aku tanya “status kita ini apa yah??”

Dengan entengnya dia menjawab “kita belum ada status, karna aku belum ngajak kamu balikan”

Disitu aku sadar, dia hanya permainkan aku. Dengan entengnya juga dy bilang “kamu mau kapan balikan, kalau sekarang pun aku oke oke aja” apakah semudah itu kau ungkapkan???? Dimana hatimu ????

Disitu pun aku sudah mulai mundur karna percuma aku menunggunya lagi, karna dihatinya sudah tidak ada lagi aku yang ada hanya kebencian dan cara mempermainkan hati aku. Semua kamu lakukan tanpa sadar, itu sebabnya kamu selalu berfikir aku ini yang salah.

Kalau di tanya kecewa?? IYA AKU SANGAT KECEWA ! KECEWA TELAH MEMPERCAYAIMU…

Setelah hari minggu kami ribut terus, aku kehilangan dia yang dulu, dia yang selalu dengerin kata-kata aku, janjinya adalah palsu, udah sok sok an pula lagi tuh dia pake mau nyilet nyilet tangan pake sumpah itu aku masih ingat dulu ketika kamu dipekanbaru…

Ketika kamu dibandung semua berubah, kamu bilang ini salahku… kalau begitu untuk apa kau pertahankan sejauh iniii…  sungguh ini adalah yang paling sakit dari semuanya !!!

Asalkan engkau tau, dibanding semua mantan-mantan aku yang udah jadi temen. Kaulah orang pertama yang membuat aku jatuh cinta dan mengerti sakitnya tentang cinta… trus saja kau hina aku, menjelek-jelekkan aku. Aku tidak seburuk yang engkau bayangkan !!

Aku berkata, aku lepaskan semua rasa cinta dan hati ini untukmu, jangan pernah kau berkata cinta tapi kau menyerah dan melepaskannya dengan cara yang sakit. Aku pahami dirimu sedang dirundung duka dengan segala masalah keluarga mu dan dirimu sendiri. Tapi kamu bukan anak kecil lagi yang mesti dikasih tau ini itu. Kamu udah dewasa harusnya bisa pilah-pilah.

Terima kasih karna kau sudah kenalkan aku pada cinta, menunggu, sakitnya, sedihnya, bahagianya. Dan hari ini aku adalah orang yang lebih dewasa untuk menyikapi semuanya. Selamat tinggal… smoga kamu bahagia dengan pilihan mu 🙂

Image