Selalu Abadi

          Semua berawal dari 21 april 2010 dan berakhir 1 juli 2012. Ada sebanyak 800 hari kita bersama dengan semua suka dan duka. Setelah pisah pun masih ada 16 hari kita lalui bersama walaupun tanpa status.  Bisakah dia mengerti apa yang ada difikiran aku apa yang ada dihatiku. Kenapa dimatanya aku ini selalu salah ?? kenapa dia selalu bilang aku ini ga pernah berubah?? Tuhan apa salah aku menyayangi dia?? Jika salah jauhkan rasa ini dariku, jauhkan aku dari semua pemikiran tentangnya.

          Dulu terasa indah sejak awal bertemu dengannya, aku dibuat jatuh cinta olehnya. Iyah jatuh cinta yang pertama kalinya dan semuanya telah berakhir. Iya ini salahku, ini ulahku semua hingga dia pergi. Salahkan saja aku. Kini penyesalan datang, kegelisahan datang semua seperti bergentayangan ditidurku, dikehidupan ku.

          Tuhan apakah aku harus menunggu dia?? Apakah aku harus tetap bertahan?? Semuanya beradu di fikiranku dan dihatiku. Inginnya dia tapi dia sudah pergi meninggalkanku, yang ada difikirannya hanya semua kesalahan yang aku buat. Apakah hanya aku yang salah?? Iya ini semua salahku. Tiada hari tanpa menyalahkan diri sendiri.

          Entah apa yang membuatku bertahan disini, sungguh ini menyiksaku, sangat menyiksa. Aku merasa sangat dipermainkan oleh semuanya, oleh keadaan, oleh waktu, dan oleh dia. Apa yang harus aku lakukan?? Entahlah…

          Aku berdiri disini sendiri, menunggu datangnya pagi hingga matahari terbenam kembali. Entah apa yang ada dihatiku tapi aku tetap menanti. Menunggu sang pujaan hati iringi rasa sepi walau ku tak tahu sampai kapan ini aku tetap menanti, menanti seseorang yang entah kapan datangnya. Meski harus sendiri sedih hati ini sayang ini akan selalu abadi. Hanya ingin dan ungkapkan cinta ini akan selalu abadi.

          Meskipun disiksa oleh rindu, oleh tangisan tapi aku tak akan menyerah tak akan berhenti sampai dia menyuruh aku pergi jauh dari hidupnya.  Meski sakit hati ini, meski perih hati ini tapi rasa sayang akan cinta ini menutupi rasa sakit dan perih.🙂

            Menunggu itu bukanlah hal yang menyenangkan untuk wanita, tapi adalah hal yang paling menyebalkan. Apalagi menunggu entah sampai kapan entah apa kejelasannya pun tidak diketahui. Entah apa yang membuat aku bertahan disini?? Lelah hati ini sebenarnya menunggu sebuah hal yang tidak jelas adanya. Tapi aku disini tetap bertahan meskipun kau membenciku. Tapi aku ga bisa bohongi perasaan ini. Itulah adanya.  

          semua udah berakhir cerita kita yang indah dulu kurasa, mungkin ini jalan untuk kita berdua. Semuanya tak akan berubah. Kenanglah aku kapanpun engkau mau, simpan diriku bila masih dihatimu, andaikan nanti cinta datang kembali akan ku sanjung engkau didalam hatiku. Biarkan saja cerita ini mendewasakan engkau dan aku. Ohh rasa cinta bersabarlah menantinya…

          Tuhan jaga dia disana untukku berikan dia kemudahan untuk menyelesaikan semua masalahnya, jika dia untuk ku kembalikan dia padaku tapi jika tidak berikan aku kesabaran dan ketegaran hati untuk melepasnya. Dan biarkan dia bahagia dijalannya dan aku bahagia dijalanku. Aku menyanyangi dia, petak🙂.

Sekian dan terima kasih🙂

Leave a Reply

