Indah pada waktunya :)

Image

          Kau pasti tak tahu betapa sakitnya cinta yang tak berbalas. Namun kau harus tahu rasanya jauh lebih perih saat hatimu berkeras untuk tetap menunggu. Menunggu dia yang menganggapmu hanya seperti angin lalu. Menanti seseorang yang hanya menyayangimu sebatas sahabat. Begitu besarnya kau berharap dia akan berbalik. Memandangmu lekat seraya tersenyum kemudian mengatakan “aku juga mencintaimu” mungkinkah itu akan terjadi entahlah. Sejujurnya aku ingin bertahan, namun setiap hari semakin ku meragu. Jadi haruskah aku berhenti mengharapkanmu dan mulai merajut cinta baru??

          Tak ada yang tersisa lagi untukku selain kenangan yang indah bersamamu. Dari mata indahmu. Aku selalu melihat keindahan cinta. Mata indah yang dulunya adalah milikku. Kini semuanya terasa jauh meninggalkanku. Kehidupan terasa kosong tanpa kehadiranmu disisi. Bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta yang lain saat sayap sayapku telah patah karnamu.

          Daun yang jatuh tak pernah membenci angin. Dia tahu bahwa hidup harus diterima dengan penerimaan yang indah. Dia tau bahwa hidup harus dimengerti dengan pengertian tulus. Dia tau bahwa hidup harus dipahami dengan pemahaman yang benar. Tak masalah meski lewat kejadian sedih dan menyakitkan karena segala sesuatu akan indah pada waktunya. J

Sumber : novel if someday dan nasihat seorang sahabat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s